Rabu 29 Mar 2023 21:27 WIB

Berangsur Pulih, Jeremy Renner Bakal Hadiri Penayangan Perdana Rennervations

Jeremy Renner mulai pulih dari cedera ortopedi dan trauma dada.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jeremy Renner berpose di karpet merah sebelum pemutara perdana film Hawkeye di El Capitan Theatre, Los Angeles, California, AS, 17 November 2021.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Aktor Jeremy Renner berpose di karpet merah sebelum pemutara perdana film Hawkeye di El Capitan Theatre, Los Angeles, California, AS, 17 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jeremy Renner akan menghadiri pemutaran perdana dunia seri dokumenter Rennervations yang berlangsung pada 11 April di Regency Village Theatre Los Angeles, Amerika Serikat. Acara tersebut akan menandai konferensi pers perdananya sejak mengalami kecelakaan akibat mesin pembajak salju pada 1 Januari lalu.

Kecelakaan itu membuat Renner mendapat perawatan di rumah sakit, karena trauma benda tumpul pada dada dan cedera ortopedi. Saat mencoba membantu keponakannya yang terjebak salju di dekat rumahnya di Lake Tahoe, Renner ditabrak oleh truk merah pembajak salju Sno-Cat miliknya dengan beratnya lebih dari 6.350 kg.

Baca Juga

Keempat episode mini seri dokumenter Rennervations yang dibintangi Reener akan mulai streaming pada 12 April di Disney+.

"Saya telah melakukan perjalanan ini selama bertahun-tahun, dan saya memulai di komunitas saya dengan membuat kendaraan untuk orang yang membutuhkan," kata Renner tentang serial tersebut dilansir Variety, Rabu (29/3/2023).

Namun, beberapa tahun yang lalu, Renner menjelaskan dirinya ingin kegiatannya itu menambah dan menciptakan dampak yang lebih besar pada seluruh komunitas. Hal itu yang mendasari pembuatan mini seri dokumenter tersebut.

"Ini adalah salah satu hasrat terbesar saya dan merupakan kekuatan pendorong dalam pemulihan saya, dan saya tidak sabar menunggu dunia menontonnya," ujar bintang The Avenger (2021) itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement