Tebarkan Semangat Berbagi pada Ramadhan, Jasa Marga Gelar Bazar Hingga Mudik Gratis

Red: Nashih Nashrullah

Ahad 02 Apr 2023 05:55 WIB

Program Safari Ramadan BUMN dari bazar murah hingga mudik gratis. Foto: Dok Istimewa Program Safari Ramadan BUMN dari bazar murah hingga mudik gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Pasar 1.000 Paket Sembako Murah hingga pendaftaran Mudik Gratis digelar dalam Program Safari Ramadan BUMN 2023 yang diselenggarakan Jasa Margadi Kalijodo, Jakarta Barat  pada Jumat (31/3/2023 lalu).

Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1444 H melalui Program Safari Ramadan BUMN 2023 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN sebagai komitmen untuk hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga

Acara ini turut dihadiri Tim Staf Khusus III Menteri BUMN, Intan Permanasari, Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana serta Pelaksana Tugas (Plt) Kecamatan Tambora, Agus Sulaiman beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana, mengatakan partisipasi Jasa Marga dalam Safari Ramadan BUMN 2023 merupakan bentuk komitmen terhadap kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) salah satunya dengan menyediakan paket sembako yang dijual dengan harga yang terjangkau dan memberdayakan UMKM mitra binaan Jasa Marga yang turut berpartisipasi dalam Bazar UMKM.