Selasa 04 Apr 2023 18:35 WIB

Persis Solo Kehilangan Lima Pemain

Persis Solo baru saja memenangi laga tandang lawan PS Barito Putera.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia (Twitter/@Liga1Match)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – Persis Solo akan melakoni laga tandang dengan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Bogor pada Selasa (4/4) kickoff pukul 20.30 WIB. Tapi sayangnya, tim tamu berjuluk Laskar Sambernyawa ini harus tampil tanpa lima pemain andalannya.

Syamsul Arif, Shulton Fajar dan Alfath Fathier dipastikan absen karena mengalami cidera. Seperti dikutip dari situs resmi klub, Samsul Arief mengalami cedera di bagian lutut dan masih menunggu hasil MRI terlebih dahulu untuk mengetahui kondisinya.

Shulton Fajar mengalami ACL tear grade 1 dan akan melakukan konsultasi terhadap kelanjutan kondisinya. Sementara, Alfath Fathier menderita total tear ACL dan akan menjalani operasi.

Alap Alap Jawa, julukan Persis Solo, juga tidak akan diperkuat Irfan Jauhari dan Kanu Helmiawan. Keduanya absen karena mendapatkan panggilan pelatnas timnas Indonesia U-22 yang akan tampil di SEA Games Kamboja.

Kondisi ini tentunya bakal mempengaruhi kekuatan Persis yang sebenarnya tengah dalam grafik membaik. Di laga terakhirnya, tim asuhan Leonardo Medina baru saja memenangi laga tandang lawan PS Barito Putera di Kalimantan dengan skor 3-2.

Kondisi ini berbeda dengan Persib yang baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-28. Persib Bandung saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan mengantongi 59 poin dari 32 pertandingan.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/209318/persis-solo-kehilangan-lima-pemain
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement