Selasa 04 Apr 2023 19:29 WIB

Borneo Menang Besar, Huistra Puji Pato

Kekalahan tersebut membuat Bali United masih tertahan di posisi kelima klasemen.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Borneo FC Samarinda. (Instagram/Borneofc.id)
Borneo FC Samarinda. (Instagram/Borneofc.id)

KARTUMERAH -- Borneo FC meraih tiga poin pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023. Klub berjuluk Pesut Etam itu berhasil memetik kemenangan 5-1 dari menjamu Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4/2023).

Matheus Pato menjadi pahlawan lewat hattrick-nya ke gawang Bali United pada menit 16, 31, dan 42. Sementara, dua gol lainnya dicetak oleh Jonathan Bustos (49’) dan Stefano Lilipaly (70’).

‘’Saya senang dengan pertandingan ini. Tim saya menemukan permainannya di sepuluh menit pertama dan Bali United terlihat kesulitan,” ujar pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

‘’Kami berhasil mencetak gol-gol yang bagus dan Pato mencetak tiga gol,’’ ujarnya. ‘’Jadi, ini juga bagus bagi posisinya di list top skorer.’’

Apresiasi juga diberikan pada pemain muda yang diberi kesempatan tampil. Dalam duel kontra Bali United, Borneo FC memainkan stopper Muhammad Alfarezzi Buffon yang baru berusia 17 tahun.

”Kami juga memberikan kesempatan kepada para pemain muda juga sangat bagus karena mereka bisa melakukannya. Saya juga ingin memberikan apresiasi kepada tim karena mereka bekerja dengan sangat keras,” pungkasnya.

Kekalahan tersebut membuat Bali United masih tertahan di posisi kelima klasemen dengan 51 poin dari 32 pertandingan. Borneo FC juga masih tetap berada di urutan keempat klasemen, namun kini mampu memperlebar jarak tiga angka dari Bali United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement