Rabu 05 Apr 2023 16:30 WIB

Persebaya Kehilangan Ruh Lini Tengah

Persija Jakarta bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan 57 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persebaya Surabaya (Twitter/@persebayaupdate)
Persebaya Surabaya (Twitter/@persebayaupdate)

KARTUMERAH – Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023. Sayangnya, Bajul Ijo tidak bisa menurunkan beberapa pemain intinya saat menghadapi Macan Kemayoran di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Ze Valente salah satu pemain inti yang tidak bisa memperkuat Persebaya menghadapi Persija. Ia terpaksa absen karena terkena sanksi akumulasi kartu.

‘’Ze sebagai pemain kunci di lini tengah Bajol Ijo,’’ sebut situs resmi klub Persebaya.id. ‘’Ia membukukan 13 penampilan dengan tiga gol dan lima assist.’’

Sho Yamamoto dan Riswan Lauhin juga tidak bisa diturunkan karena alasan serupa. Riswan mendapatkan kartu merah di penghujung laga saat melawan Persikabo.

Dua pemain lainnya, Leo Lelis dan Ernando Ari Sutaryadi, juga terancam absen karena mengalami cidera. Dalam sesi latihan terakhir, Leo dan Ernando harus latihan terpisah.

Persebaya Surabaya saat ini menduduki posisi kedelapan klasemen dengan mengantongi 45 poin. Dalam 30 pertandingan terakhir, klub asal Jawa Timur tersebut mampu membukukan 13 kemenangan, enam hasil imbang dan 11 kali kalah.

Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan 57 poin. Dalam 31 laga terakhir, klub asal ibu kota itu mencatatkan 17 kali menang, enam imbang dan delapan kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement