Rabu 05 Apr 2023 20:25 WIB

Hadapi Persebaya, Gelandang Persija: Kami Sudah Belajar Banyak

Persija Jakarta saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 62 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persija Jakarta (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH -- Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran akan melakoninya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Gelandang Macan Kemayoran, Hanif Sjahbandi, menyebut timnya akan tampil maksimal untuk meneruskan tren kemenangan yang telah didapat pada laga sebelumnya. Pada laga terakhirnya, Persija Jakarta mampu menang 2-0 dari menjamu Persib Bandung.

‘’Persija menghadapi Persebaya adalah laga yang besar,’’ kata Hanif, seperti dikutip dari situs resmi klub Persija.id, Rabu (5/4/2023).

‘’Saya mewakili pemain akan bermain sebaik mungkin. Kami pun telah belajar dari permainan-permainan dan kesalahan sebelumnya sehingga bisa memberikan lebih baik lagi,’’ ujarnya. ‘’Ujungnya semoga bisa meraih hasil positif.’’

Persija Jakarta saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 62 poin. Macan Kemayoran terpaut lima poin dari Persib yang berada di posisi kedua klasemen. Dengan tiga laga tersisa, Persija masih berpeluang menggeser Persib Bandung.

Sementara Persebaya Surabaya menduduki posisi kedelapan klasemen dengan mengantongi 45 poin. Dalam 30 pertandingan terakhir, klub asal Jawa Timur tersebut mampu membukukan 13 kemenangan, enam hasil imbang dan 11 kali kalah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement