Rabu 05 Apr 2023 20:34 WIB

Persija Tidak Diperkuat Empat Pemain Andalannya

Persija Jakarta saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 62 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persija Jakarta (Instagram/persija)
Persija Jakarta (Instagram/persija)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran akan melakoninya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Rabu (5/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Sayangnya, Macan Kemayoran tidak bisa diperkuat oleh empat pemain andalannya karena terkena sanksi akumulasi kartu. Empat pemain tersebut adalah Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico Saputro, Riko Simanjuntak, dan Michael Krmencik.

‘’Kehilangan pemain seperti ini sudah sering terjadi dalam musim ini. Mungkin kondisinya tidak menguntungkan karena kami kehilangan empat pemain secara bersamaan untuk laga melawan Persebaya,”ucap Thomas, seperti dikutip dari situs resmi klub Persija.id, Rabu (5/4/2023).

“Saya sering mengatakan bahwa kami hampir tidak pernah bisa memasang skuad yang sama di setiap laganya,’’ ujarnya. ‘’Saya tidak mengerti, hal ini terjadi pada kami sepanjang musim.’’

Doll menyebut Persija berada di kondisi yang tidak menguntungkan dengan kehilangan empat pemainnya secara bersamaan. Kondisi ini tentu membuat Pesija dalam situasi sulit. Padahal, Macan Kemayoran membutuhkan komposisi pemain terbaik untuk menyapu bersih tiga laga terakhir.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 62 poin. Macan Kemayoran terpaut lima poin dari Persib yang berada di posisi kedua klasemen. Dengan tiga laga tersisa, Persija masih berpeluang menggeser Persib Bandung.

Sementara Persebaya Surabaya menduduki posisi kedelapan klasemen dengan mengantongi 45 poin. Dalam 30 pertandingan terakhir, klub asal Jawa Timur tersebut mampu membukukan 13 kemenangan, enam hasil imbang dan 11 kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement