Rabu 05 Apr 2023 23:30 WIB

Persis Dikalahkan Persib, Javier Minta Maaf

Persib Bandung bertahan di posisi kedua klasemen dengan 62 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia (Twitter/@Liga1Match)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – Persis Solo harus menyerah 1-3 dari tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa (4/4/2023). Padahal, Laskar Sambernyawa sempat lebih dulu memimpin lewat gol Jaimerson Xavier di menit ke-26.

Mewakili para pemain, Xavier menyampaikan pendapatnya terhadap hasil pertandingan tersebut. Meski menelan kekalahan pada pertandingan kali ini, ia menegaskan bahwa Persis Solo akan tetap bekerja keras menghadapi pertandingan yang tersisa.

‘’Pertama saya ingin meminta maaf kepada seluruh pemain, staf pelatih dan suporter,’’ kata Xavier, seperti dikutip dari situs resmi klub Persissolo.id, Rabu (5/4/2023).

‘’Saya merasa bertanggung jawab terhadap pertandingan ini,’’ katanya. ‘’Kita bermain dengan baik, tapi belum bisa meraih kemenangan. Kita harus bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya.’’

Kekalahan dari Persib Bandung ini membuat Persis Solo berada di peringkat ke-12 klasemen dengan 40 poin. Dari 32 pertandingan terakhir, Persis Solo menorehkan 10 kemenangan, 10 seri dan 12 kalah.

Sementara, Persib Bandung bertahan di posisi kedua klasemen dengan 62 poin. Pangerang Biru mencatatkan 19 kemenangan, lima kali imbang dan delapan kali kalah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement