Jumat 07 Apr 2023 04:28 WIB

Orleans Masters 2023: Pram/Yere Tersingkir, Leo/Daniel dan Bagas/Fikri ke Perempat Final

Dua ganda putra Indonesia lolos ke perempat final Orleans Masters 2023.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Dua ganda putra Indonesia lolos ke perempat final Orleans Masters 2023. Salah satunya yaitu unggulan dua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.
Dua ganda putra Indonesia lolos ke perempat final Orleans Masters 2023. Salah satunya yaitu unggulan dua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dua ganda putra Indonesia lolos ke perempat final Orleans Masters 2023. Salah satunya yaitu unggulan dua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Di babak kedua, Leo/Daniel mengalahkan wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede, Kamis (7/4/2023) malam waktu setempat.

Di perempat final, Leo/Daniel akan menghadapi unggulan tujuh dari India, Dhruv Kapila/MR Arjun. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Masih di pool bawah, Indonesia juga meloloskan satu lagi wakilnya melalui Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Bagas/Fikri mengalahkan pasangan bersaudara dari Skotlandia, Christopher Grimley/Matthew Grimley dengan 21-17, 20-22 dan 21-19.

Di perempat final, Bagas/Fikri akan melawan wakil Jepang, Ayata Endo/Yuta Takei. Ini juga akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Karena sama-sama di pool bawah, Leo/Daniel dan Bagas/Fikri akan saling berhadapan di semifinal jika saling mengalahkan lawan-lawannya.

Sayangnya, wakil Indonesia di pool atas, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan dikalahkan wakil tuan rumah, Julian Maio/William Villeger dengan 19-21, 21-17 dan 20-22.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement