Sabtu 08 Apr 2023 11:43 WIB

Pelumas Federal Oil dan Mobil Perluas Jaringan

Pelumas federal oil dan mobil hadir di official store di beberapa marketplace.

Red: Firkah fansuri
Manajemen PT ExxonMobil Lubricants Indonesia  mengadakan buka prasa bersami dengan jurnalis di Jakarta, Kamis (6/4/2023).
Foto: EMLI
Manajemen PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengadakan buka prasa bersami dengan jurnalis di Jakarta, Kamis (6/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku perusahaan yang memasarkan merek pelumas Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants terus memperluas jaringan distribusi penjualan. Perluasan tersebut terutama terfokus pada area-area potensial, meliputi wilayah di Sumatera, Jawa, dan Bali.

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengatakan pihaknya berkolaborasi melalui mitra jaringan yang saat ini berjumlah lebih dari 40 distributor nasional, untuk menjangkau lebih dari 16 ribu mitra bengkel termasuk Federal Oil™ Center dan Mobil™ Car Care, serta bengkel-bengkel independen yang dilayani melalui jaringan distributor di seluruh Indonesia. 

Baca Juga

“Hal ini merupakan langkah inovasi dalam memperkuat lini bisnis untuk kategori kendaraan penumpang, sepeda motor, dan industri pada sektor transportasi, manufaktur, pertambangan, dan energi,” katanya dalam keterangan Jumat (7/4/2023). 

Menurutnya langkah-langkah tersebut tidak terlepas dari serangkaian inisiatif PT EMLI melalui produk dan aktivasi marketing yang dihadirkan guna memberikan pengalaman merek, kepada konsumen dengan menghadirkan kebutuhan yang relevan dengan kondisi pasar saat ini. “Era digitalisasi semakin kuat sehingga PT EMLI harus segera bereaksi seperti menghadirkan official store di beberapa marketplace terbesar, seperti Tokopedia dan Shopee,” ucapnya.