Sabtu 08 Apr 2023 22:15 WIB

Persib tidak Rela Posisinya Direbut Persija

Klub ibukota berjuluk Macan Kemayoran itu hanya terpaut dua angka dari Maung Bandung.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung (Twitter/@persib)
Persib Bandung (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (9/4/2023) pukul 20.30 WIB. Klub asal Kota Kembang berjuluk Pangeran Biru itu mengincar poin penuh guna mengamankan posisinya di urutan kedua klasemen.

‘’Kami ingin mengamankan posisi dua klasemen,’’ ujar pelatih Persib Bandung, Luis Milla, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Pangeran Biru saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan mengantongi 62 poin dari 32 pertandingan. Klub asal Kota Paris van Java itu membubuhkan 19 kemenangan, lima seri dan delapan kali kalah.

Posisi Persib masih bisa digeser Persija Jakarta yang membuntuti di posisi ketiga klasemen. Klub ibukota berjuluk Macan Kemayoran itu hanya terpaut dua angka dari Maung Bandung.

Kedua tim masih menyisakan dua pertandingan sehingga perebutan posisi kedua klasemen masih sangat terbuka. Persib harus memenangkan dua laga tersisa untuk mengamankan posisinya, karena mereka kalah poin head to head dari Persija.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement