Ahad 09 Apr 2023 09:23 WIB

Rashford Cedera, Ten Hag Murka dengan Jadwal Manchester United

MU memiliki enam pertandingan lagi di bulan April.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Manchester United Marcus Rashford.
Foto: (EPA-EFE/TIM KEETON)
Striker Manchester United Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford bisa saja tersisih dari skuad Manchester United (MU) lantaran jadwal pertandingan yang padat untuk beberapa bulan ke depan. Pernyataan itu disampaikan pelatih Erik ten Hag selepas duel kontra Everton pekan ke-29 Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Old Traffor, Sabtu (8/4/2023).

"Kelihatannya tidak baik. Kami harus menunggu. Sekali lagi karena jadwal. Tidak mungkin Anda memainkan tiga partai dalam enam hari. Kami harus melindungi pemain kami," kesal Ten Hag kepada BT Sport.

Baca Juga

Rashford bermain luar biasa pada laga kali ini dan memberikan assist untuk terciptanya gol Anthony Martial sekaligus mengunci kemenangan Iblis Merah 2-0. Namun Rashford terpaksa harus ditarik keluar pada menit ke-81 digantikan oleh Wougt Weghorst.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil luar biasa untuk juara Inggris 20 kali selama musim kampanye 2022/2023, mencetak 28 gol di semua kompetisi, pun 10 assistCedera Rashford jelas bakal jadi perhatian besar Setan Merah pada tahap vital musim ini.

MU memiliki enam pertandingan lagi di bulan April, termasuk perempat final Liga Europa kontra Sevilla serta semifinal Piala FA melawan Brighton & Hove Albion, dengan tim masih aktif di tiga kompetisi berbeda.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاتَّبَعُوْا مَا تَتْلُوا الشَّيٰطِيْنُ عَلٰى مُلْكِ سُلَيْمٰنَ ۚ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمٰنُ وَلٰكِنَّ الشَّيٰطِيْنَ كَفَرُوْا يُعَلِّمُوْنَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَآ اُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوْتَ وَمَارُوْتَ ۗ وَمَا يُعَلِّمٰنِ مِنْ اَحَدٍ حَتّٰى يَقُوْلَآ اِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۗ فَيَتَعَلَّمُوْنَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُوْنَ بِهٖ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهٖ ۗ وَمَا هُمْ بِضَاۤرِّيْنَ بِهٖ مِنْ اَحَدٍ اِلَّا بِاِذْنِ اللّٰهِ ۗ وَيَتَعَلَّمُوْنَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنْفَعُهُمْ ۗ وَلَقَدْ عَلِمُوْا لَمَنِ اشْتَرٰىهُ مَا لَهٗ فِى الْاٰخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ ۗ وَلَبِئْسَ مَاشَرَوْا بِهٖٓ اَنْفُسَهُمْ ۗ لَوْ كَانُوْا يَعْلَمُوْنَ
Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman. Sulaiman itu tidak kafir tetapi setan-setan itulah yang kafir, mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua malaikat di negeri Babilonia yaitu Harut dan Marut. Padahal keduanya tidak mengajarkan sesuatu kepada seseorang sebelum mengatakan, “Sesungguhnya kami hanyalah cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kafir.” Maka mereka mempelajari dari keduanya (malaikat itu) apa yang (dapat) memisahkan antara seorang (suami) dengan istrinya. Mereka tidak akan dapat mencelakakan seseorang dengan sihirnya kecuali dengan izin Allah. Mereka mempelajari sesuatu yang mencelakakan, dan tidak memberi manfaat kepada mereka. Dan sungguh, mereka sudah tahu, barangsiapa membeli (menggunakan sihir) itu, niscaya tidak akan mendapat keuntungan di akhirat. Dan sungguh, sangatlah buruk perbuatan mereka yang menjual dirinya dengan sihir, sekiranya mereka tahu.

(QS. Al-Baqarah ayat 102)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement