Senin 10 Apr 2023 08:55 WIB

In Picture: Liverpool Berhasil Menahan Imbang Arsenal

Bertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Arsenal Ben White melakukan sundulan saat melawan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield pada Ahad (9/4/2023) malam WIB. (FOTO : REUTERS/Phil Noble)

Pemain Liverpool Mohamed Salah melakukan kontrol bola dibayangi pemain Arsenal Gabriel dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield pada Ahad (9/4/2023) malam WIB.e (FOTO : REUTERS/Phil Noble)

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka bagi arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield pada Ahad (9/4/2023) malam WIB. (FOTO : REUTERS/Phil Noble)

Pemain Liverpool Andrew Robertson melakukan tendangan yang di tahan pemain Arsenal Bukayo Saka dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield pada Ahad (9/4/2023) malam WIB. (FOTO : REUTERS/Phil Noble)

Kiper Arsenal Aaron Ramsdale melakukan penyelamatan dari pemain Liverpool Ibrahima Konate dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield pada Ahad (9/4/2023) malam WIB. (FOTO : REUTERS/Phil Noble)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ANFIELD  --  Pertandingan Liverpool vs Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, inggris pada Ahad (9/4/2023) malam WIB.

Pertandingan yang digelar di Anfield, Ahad (9/4/2023) malam WIB, Arsenal memimpin dua gol duluan lewat Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus.

Mohamed Salah memperkecil skor di akhir babak pertama. Salah berpeluang bikin gol kedua andaikan penaltinya tidak gagal. Firmino mencetak gol yang menyamakan skor jadi 2-2 di pengujung 90 menit.

sumber : REUTERS/Phil Noble
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement