Senin 10 Apr 2023 14:38 WIB

Jeremy Renner Ungkap Kabar Terbaru Pemulihannya Setelah Kecelakaan Bajak Salju

Setelah beberapa bulan seusai kecelakaan, pemulihan Jeremy Renner mengalami kemajuan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Jeremy Renner. Aktor Jeremy Renner rutin member kabar kepada para penggemar tentang kemajuan pemulihan kesehatan setelah mengalami kecelakaan bajak salju (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Aktor Jeremy Renner. Aktor Jeremy Renner rutin member kabar kepada para penggemar tentang kemajuan pemulihan kesehatan setelah mengalami kecelakaan bajak salju (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Aktor Jeremy Renner rutin member kabar kepada para penggemar tentang kemajuan pemulihan kesehatan setelah mengalami kecelakaan bajak salju yang traumatis. Pada Januari, Renner dirawat di rumah sakit karena cedera ortopedi setelah bajak salju seberat 14.330 pon atau 6.499,9 kg menabraknya ketika Renner mencoba menjangkau keponakannya di salju.

Dilansir laman Movieweb pada Senin (10/4/2023), beberapa bulan kemudian, pemulihan Renner tampaknya mengalami kemajuan. Terbukti, pria kelahiran 1971 ini membagikan foto dirinya dan keluarganya yang sedang menikmati hari di taman hiburan Six Flags Magic Mountain di Valencia, California.

Baca Juga

Pada Sabtu (8/4/2023), Renner mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya bersandar pada tiang di taman hiburan, dibantu dengan tongkat. Di sampingnya, Anda juga bisa melihat skuter bermesin biru.

Aktor Hawkeye (2021) itu memberi judul pada foto itu, “Jumat Agung, membuat keajaiban di mountain bersama beberapa keluarga saya yang luar biasa!”.

Dalam wawancara pertamanya sejak kecelakaan itu, yang ditayangkan pada 6 April, Renner duduk bersama Diane Sawyer untuk acara ABC News berjudul "Jenner Renner: The Sawyer Interview—A Story of Terror, Survival and Triumph". Kala itu, dia mengabarkan pemirsa tentang kecelakaan bajak salju dan pemulihannya.

Dia mengungkapkan bagaimana hal itu memengaruhinya secara emosional dan fisik. Namun, terlepas dari kerugian yang ditanggungnya secara pribadi, dia memberi tahu Sawyer, “Ya, saya akan melakukannya lagi karena itu akan terjadi pada keponakan saya.”

Melalui laman Variety, Renner akan tampil di depan umum pada 11 April untuk menghadiri pemutaran perdana serial realitas barunya berjudul "Rennervations". Seri Disney+ ini akan tayang perdana pada 12 April.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement