Jumat 14 Apr 2023 21:27 WIB

Babak Pertama, Timnas Indonesia U-22 Ditahan Imbang 0-0 oleh Lebanon

Indonesia mendominasi bola, tapi tak banyak menghadirkan ancaman untuk Lebanon.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Timnas Indonesia U-22.
Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Timnas Indonesia U-22.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-22 ditahan imbang pada babak pertama saat melakoni laga uji coba melawan Lebanon U-22 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Jumat (14/4/2023) malam WIB. Indonesia mendominasi serangan, tapi minim peluang ke gawang. Beberapa tembakan yang berhasil dilepaskan tepat sasaran dengan mudah diamankan oleh kiper.

Peluang pertama dimiliki Indonesia pada menit kelima. Jeam berhasil menerobos dari sisi kanan melewati garis akhir pertahanan. Ia kemudian melepaskan umpan silang ke tengah, tapi Titan tidak dalam posisi yang baik untuk mengeksekusi bola. Sentuhannya meleset.

Baca Juga

Tiga menit berselang, peluang serupa dimiliki Taufany saat ia menerima umpan di tengah kotak penalti. Namun sepakannya ke arah gawang masih terlalu tinggi, bola hanya melintas di atas mistar gawang Ramo Mjally.

Upaya dari Lebanon untuk menembus pertahanan Indonesia akhirnya berhasil pada menit ke-11. Terobosan dari Al Masri kepada Nasser ke sisi kanan berhasil menembus penjagaan Indonesia. Namun, laju bola terlalu deras dan sudah keluar lapangan sebelum berhasil dikendalikan oleh Nasser.