Ramadhan Menggembirakan, NU Care-LAZISNU Salurkan Ribuan Paket Makanan untuk Duafa

Red: Agung Sasongko

Senin 17 Apr 2023 15:35 WIB

NU Care-LAZISNU menyalurkan paket makanan siap santap sebagai realisasi salah satu dari program Ramadhan Menggembirakan. Foto: Do NU Care-Lazisnu NU Care-LAZISNU menyalurkan paket makanan siap santap sebagai realisasi salah satu dari program Ramadhan Menggembirakan.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --NU Care-LAZISNU menyalurkan paket makanan siap santap sebagai realisasi salah satu dari program Ramadhan Menggembirakan. Penyaluran paket makanan siap santap untuk berbuka puasa bagi fakir miskin dan kaum duafa, di antaranya berlangsung pada Jumat (14/04/2023) di Jalan Dempo, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebanyak 300 paket dibagikan pada kegiatan yang bekerja sama dengan platform marketplace Tokopedia dalam program penghimpunan fidyah.

Baca Juga

Manajer Pendistribusian NU Care-LAZISNU PBNU, Dewi Rochmawati menjelaskan bahwa program pendistribusian fidyah ini dilakukan di banyak tempat.

“Selain warga di bilangan Jakarta Pusat, LAZISNU PBNU juga membagikan 5.900 paket makanan siap santap untuk fakir miskin dan kaum duafa di wilayah Jabodetabek,” kata Dewi.