Senin 17 Apr 2023 16:27 WIB

Rumor Kang Dong Won Kencani Rose BLACKPINK Makin Liar, YG Entertainment Resmi Bantah

Rose dan Kang Dong Won terlihat dalam foto yang diposting mantan kepala kreatif Burberry, Riccardo Tisci.

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Partner
.
Foto: network /Ani Nursalikah
.

Aktor dan penyanyi Korea Selatan Kang Dong Won. Foto: Soompi
Aktor dan penyanyi Korea Selatan Kang Dong Won. Foto: Soompi

MAGENTA -- YG Entertainment secara resmi membantah rumor kencan antara Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won, Senin (17/4/2023). Menyusul pernyataan awal agensi di hari yang sama, YG Entertainment merilis pernyataan tambahan baru sebagai tindak lanjut, dikutip dari Soompi, Senin.

"Ini adalah YG Entertainment. Sebelumnya, kami sampaikan tidak mungkin mengonfirmasi masalah pribadi artis terkait dengan Rose, tetapi kami memberi tahu Anda sekali lagi karena spekulasi yang membabi-buta terus berlanjut.

Kami mengungkapkan rumor kencan yang dilaporkan hari ini terkait Rose tidak benar. Kami akan berterima kasih jika Anda dapat membantu agar informasi yang berbeda dari fakta tidak beredar," ujar YG Entertainment dalam pernyataannya.

.

.

Rose dan aktor sekaligus penyanyi Kang Dong Won baru-baru ini terseret dalam rumor kencan setelah keduanya terlihat dalam foto pertemuan sosial grup yang diposting oleh mantan kepala kreatif Burberry, Riccardo Tisci.

Pada 17 April, YG Entertainment menanggapi rumor tersebut dengan hati-hati. “Sulit untuk mengonfirmasi fakta yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami,” katanya.

BACA JUGA: Pernah Ditanya Soal Perbedaan Waktu Hari Raya, Ini Jawaban Buya Hamka

Rose BLACKPINK. Foto: EPA
Rose BLACKPINK. Foto: EPA

Hingga tahun lalu, Rose dan Kang Dong Won adalah rekan satu label di YG Entertainment, tetapi sang aktor berpisah dengan agensi tersebut pada Desember lalu.

Dikutip dari All Kpop, sebuah unggahan berjudul Bukti Kang Dong Won dan Rose Berkencan dibagikan di komunitas online pada Ahad (16/4/2023).

Postingan tersebut mengklaim Rose dan Kang Dong Won berpacaran berdasarkan berbagai kesamaan, mulai dari mengenakan perhiasan dan pakaian yang serupa, menghadiri acara yang sama, berbagi kenalan yang sama, dan petunjuk lain dari media sosial.

Warganet yang berinteraksi dengan postingan tersebut meninggalkan beragam reaksi. Beberapa mengungkapkan keterkejutan atas kemungkinan mereka menjadi pasangan dan perbedaan usia 16 tahun mereka.

Ada juga warganet yang marah dan bersikeras itu adalah berita palsu. Seseorang juga mengklaim seorang teman menyaksikan langsung pasangan itu berkencan di bar anggur di lingkungan Cheongdam Gangnam beberapa bulan lalu.

BACA JUGA:

Sejarah Panjang Jalan Tol di Indonesia, dari Jagorawi Hingga Tol Bima

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement