Selasa 18 Apr 2023 15:32 WIB

Masih Dirawat di RS, Jamie Foxx Dilaporkan Alami Pendarahan Otak

Jamie Foxx dirawat di rumah sakit sejak Selasa (11/4/2023).

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx tengah dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.
Foto: EPA
Aktor Jamie Foxx tengah dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jamie Foxx dilaporkan mengalami pendarahan otak, tetapi mungkin tidak terlalu parah. Foxx dirawat di rumah sakit sejak Selasa (11/4/2023) setelah mengalami hal yang digambarkan putrinya, aktris Corinne Foxx (29 tahun) sebagai "komplikasi medis".

Tidak ada pembaruan resmi tentang penyebab Foxx dirawat di rumah sakit. Sebuah laporan baru oleh Media Take Out mengeklaim bintang Django Unchained itu menderita sakit kepala dan memutuskan untuk memeriksakan dirinya.

Baca Juga

Ketika dokter menyadari bahwa ada masalah, mereka memutuskan untuk merawat Foxx di rumah sakit. Dilansir AceShowbiz, Selasa (18/4/2023), dokter diduga menemukan bahwa aktor berusia 55 tahun tersebut menderita "pendarahan otak".

Namun, pendarahan otak atau hemorrhage yang dialami Foxx dilaporkan ringan. Pria bernama asli Eric Marlon Bishop ini diprediksi dapat sembuh total dari penyakit tersebut.

Situs tersebut sebelumnya melaporkan bahwa Foxx mungkin menderita strok atau aneurisma otak, namun kemudian mengoreksinya. Mengenai penyebab pendarahan otak, Centers for Disease and Control mengatakan bahwa trauma kepala, tekanan darah tinggi, angiografi amiloid, aneurisma, dan kelainan pembuluh darah dapat menimbulkan risiko terhadap kondisi tersebut.

"Kami ingin berbagi bahwa ayah saya, Jamie Foxx, kemarin mengalami komplikasi medis. Untungnya, karena tindakan yang cepat dan perhatian yang besar, dia sudah dalam proses pemulihan," kata

Corinne Foxx di Instagram pada Rabu (12/4/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement