Selasa 18 Apr 2023 22:22 WIB

Ribuan Mudikers GP Diberangkatkan dari Empat Titik Keberangkatan

Sahabat Ganjar kembali menggelar mudik gratis dengan tajuk Mudikers GP

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sahabat Ganjar kembali menggelar mudik gratis dengan tajuk
Foto: dok istimewa
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sahabat Ganjar kembali menggelar mudik gratis dengan tajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sahabat Ganjar kembali menggelar mudik gratis dengan tajuk 'Mudikers GP' dengan keberangkatan dan tujuan lokasi yang berbeda. Pada kloter keberangkatan pertama, Sahabat Ganjar memilih empat titik lokasi keberangkatan, dimulai dari Kota Bekasi, Cikarang, Kota Bandung, Kota Depok.

"Acara 'Mudikers GP' digelar untuk membantu masyarakat yang tidak mendapatkan tiket lebaran dan orang yang tidak mampu dalam membeli tiket," ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bekasi, Bimo, dalam siaran pers, Selasa (18/4/2023).

Dia menyatakan, masyarakat yang kehabisan tiket perlu dibantu. Dia pun berharap acara 'Mudikers GP' bisa menjadi momentum bagi semua agar silaturahmi bisa berjalan dengan lancar. Kegiatan itu dimulai dengan titik keberangkatan pertama di Kota Bekasi dengan mempersiapkan 16 unit bus untuk mengantarkan ratusan peserta ke berbagai kota tujuan.

Salah satu masyarakat Kota Bekasi yang mandaftarkan menjadi peserta, Annisa, mengungkapkan rasa syukur karena Sahabat Ganjar sangat membantu dirinya dan keluarga agar bisa bertemu sanak saudara.