Rabu 19 Apr 2023 18:35 WIB

Laga Lawan Sevilla Jadi Kans Anthony Martial Selamatkan Kariernya di MU

Martial kemungkinan memimpin serangan Man United ketika tandang ke Sevilla.

Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) saat beraksi melawan Sevilla di leg pertama perempat final LIga Europa, pekan lalu.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) saat beraksi melawan Sevilla di leg pertama perempat final LIga Europa, pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anthony Martial dipinjamkan ke Sevilla pada musim lalu saat kariernya di Manchester United (MU) tampak akan usai. Namun striker asal Prancis itu justru kembali ke penampilan terbaiknya saat bertemu klub Spanyol itu di Liga Europa.

Cederanya Marcus Rashford berarti Martial kemungkinan besar memimpin serangan Man United ketika bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis (20/4/2023) untuk memperebutkan tiket semifinal Liga Europa.

Baca Juga

Dua gol bunuh diri Man United pada menit-menit terakhir leg pertama di Old Trafford membuatnya imbang agregat 2-2 dengan klub spesialis Liga Europa itu. Martial memainkan peran besar untuk membawa Man United unggul 2-0 terlebih dahulu berkat dua gol Marcel Sabitzer pada 21 menit pertama.

Namun, dikutip AFP, sang gelandang Austria kemungkinan tak bisa dimainkan pelatih MU Erik ten Hag karena mengalami cedera saat pemanasan jelang kemenangan 2-0 MU atas Nottingham Forest pada Ahad (16/4/2023).