Rabu 19 Apr 2023 20:47 WIB

Inter Milan di Ambang Pecahkan Rekor Pendapatan saat Jamu Benfica, Angkanya Ratusan Miliar

Tampilnya Inter di perempat final Liga Champions disambut dengan suka cita.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Inter Milan melakukan selebrasi di markas Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023.aq
Foto: EPA-EFE/ANTONIO PEDRO SANTOS
Inter Milan melakukan selebrasi di markas Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023.aq

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Inter Milan bersiap memecahkan rekor pendapatan ketika menjamu Benfica pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, di Stadion San Siro, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB. Di laga tersebut diperkirakan Nerazzuri akan mendapatkan pendapatan lebih dari 8 juta Euro atau sekitar Rp 131 miliar. Angka tersebut jika diperkirakan penonton yang hadir sebanyak 75.300 orang.

Menurut media cetak Gazzette dello Sport, dilansir dari sempreinter, Rabu (19/4/2023) Inter akan mendapatkan pendapatan di angka tersebut. Angka tersebut akan memecahkan rekor pertandingan Inter Milan melawan Barcelona pada Desember 2019 lalu di babak penyisihan grup dengan pendapatan 7 juta Euro lebih.

Baca Juga

Tampilnya Inter di babak perempat final disambut dengan suka cita yang sangat besar oleh para tifosi. Apalagi mereka berpeluang besar lolos ke semifinal berkat kemenangan 2-0 di leg pertama. Selain suporter tuan rumah, fan Benfica diperkirakan akan menyaksikan langsung yang diprediksi lebih dari empat ribu suporter.

Karenanya, San Siro akan menjadi tempat yang sesak oleh suporter tuan rumah dari Benfica. Kedua fan akan antusia menyaksikan langsung laga penentuan lolos ke babak semifinal. Inter akan berusaha melupakan performa buruk di liga domestik.

Mereka harus fokus menjaga keunggulan dua gol di leg pertama untuk mencapai semifinal. Dua gol Inter di kandang Benfica dicetak oleh Nicolo Barella dan Romelu Lukaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement