REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terkait beredarnya informasi mengenai kondisi kebersihan di salah satu toilet di Rest Area Travoy 207A ruas Palimanan-Kanci (Palikanci), PT Jasamarga Related Business (JMRB) selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola Rest Area Travoy, memohon maaf yang kepada para pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan tersebut.
Direktur Pengelolaan Gedung dan Fasilitas PT JMRB Tita Paulina Purbasari mengatakan, kondisi toilet tersebut langsung ditangani oleh petugas Rest Area Travoy 207A ruas Palikanci.
Menurutnya, setiap toilet di Rest Area Travoy selalu dijaga oleh sekurangnya dua orang petugas kebersihan untuk memonitor kondisi toilet secara berkala. Namun, karena tingginya angka pengunjung, terutama yang menggunakan fasilitas toilet di area parkir kendaraan besar, maka kondisi kebersihan di toilet tersebut sempat tidak terkendali.
"Meski kondisi kebersihan di toilet area parkir kendaraan besar sempat terkendala, kami selaku pengelola langsung berkoordinasi dengan petugas kebersihan untuk membersihkan toilet tersebut, sehingga ketidaknyamanan para pengunjung dapat segera teratasi," ungkap Tita, dalam keterangannya, Kamis (20/4/2023).