Jumat 21 Apr 2023 12:50 WIB

Perbedaan Idul Fitri 1444 H, Bupati Sleman: Tetap Jaga Kerukunan

Pelaksanaan sholat Idul Fitri berlangsung aman, tertib, dan kondusif.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq
 Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, melaksanakan sholat Idul Fitri di Lapangan Dengggung, Sleman, Jumat (21/4/2023) pagi.
Foto: Dokumen
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, melaksanakan sholat Idul Fitri di Lapangan Dengggung, Sleman, Jumat (21/4/2023) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, melaksanakan sholat Idul Fitri pada Jumat (21/4/2023) pagi. Dirinya bersama-sama dengan keluarga dan jamaah lainnya melangsungkan sholat Ied di Lapangan Denggung Sleman dengan dipimpin imam sekaligus khotib Purnawirawan Muhammad Jamaluddin.

Meski terdapat perbedaan hari perayaan Idul Fitri 1444 H ini, Kustini berharap masyarakat Sleman tetap menjaga kerukunan, dan saling menghormati antar sesama umat beragama. Ia juga mengapresiasi semua pihak terkait serta jamaah yang telah melaksanakan sholat Idul Fitri pada hari ini secara aman, tertib, dan kondusif.

Sementara itu Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, dijadwalkan melaksanakan sholat Idul Fitri pada Sabtu (22/4/2023) di Lapangan Sendangadi, Mlati.

Pemerintah Kabupaten Sleman pada Idul Fitri tahun ini juga akan kembali mengadakan kegiatan open house yang sempat beberapa kali ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

Open house akan dilaksanakan pada Sabtu 22 April 2023 pukul 12.30 hingga 15.30 WIB bertempat di Rumah Dinas Bupati Sleman dan Rumah Dinas Wakil Bupati Sleman.

Apakah Anda orang yang pandai berbicara

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement