Senin 24 Apr 2023 14:31 WIB

Juventus Pertimbangkan Pendekatan Musim Panas untuk Bek Lamban Milik Chelsea Ini

Meskipun kuat secara fisik, ia tampaknya tidak memiliki kecepatan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kalidou Koulibaly terkapar saat melawan Real Madrid, beberapa hari lalu
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Kalidou Koulibaly terkapar saat melawan Real Madrid, beberapa hari lalu

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kalidou Koulibaly baru bergabung dengan Chelsea selama 12 bulan, tapi bek itu sudah dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge dan Juventus dikabarkan sangat menginginkannya. Nyonya Tua, yang sudah lama mengagumi pemain internasional Senegal itu, sedang mempertimbangkan untuk mencoba membawanya ke Turin lagi setelah kehilangan tanda tangannya tahun lalu.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Koulibaly (31 tahun), kesulitan untuk maksimal jantung pertahanan The Blues. Meski saat ini absen karena cedera paha, dengan tim London itu ingin memangkas ukuran skuad mereka yang meledak di musim panas, Koulibaly telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah. 

Baca Juga

Menurut laporan yang lebih baru dari Gazzetta dello Sport, Senin (24/4/2023),Juventus asuhan Massimiliano Allegri adalah salah satu tim yang mempertimbangkan pendekatan musim panas yang potensial. Melihat kembalinya pemain nomor 26 Chelsea ke Serie A bukanlah sebuah kejutan. 

Koulibaly, meskipun kuat secara fisik, tampaknya tidak memiliki kecepatan yang dibutuhkan untuk bersaing di Liga Primer Inggris dan dengan sepak bola Italia bermain dengan kecepatan yang jauh lebih lambat, mungkin bijaksana bagi pemain berusia 31 tahun itu untuk memainkan kekuatannya dan mempertimbangkan untuk kembali.

Selama musim pertamanya bersama Chelsea, Koulibaly yang kontraknya tersisa tiga tahun langsung menyumbang tiga gol dalam 31 pertandingan, di semua kompetisi.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement