Sabtu 29 Apr 2023 11:35 WIB

Brighton Lakukan Manuver tak Terduga, Dekati Bek Sayap Veteran Liverpool

Pemain berusia 37 tahun ini bakal habis kontraknya di Liverpool pada musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek sayap Liverpool James Milner
Foto: AP Photo/Jon Super
Bek sayap Liverpool James Milner

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Bek sayap Liverpool James Milner dilaporkan sedang menggelar pembicaraan mengejutkan tentang peluang untuk bergabung dengan Brighton and Hove Albion dengan status bebas transfer musim panas nanti. Pemain berusia 37 tahun bakal berstatus free agent saat kontraknya di Stadion Anfield berakhir pada pengujung musim 2022/2023.

Milner bergabung dengan the Anfield Gank pada 2015 setelah kontraknya bersama Manchester City selesai. Bermain untuk pasukan Jurgen Klopp, ia total mencatatkan 326 laga dan 26 gol.

Baca Juga

Kini diberitakan TalkSport, Sabtu (29/4/2023), Brighton dan James Milner sedang mengadakan pembicaraan untuk bisa menyelesaikan kepindahan sang pemain ke Stadion American Express Community.

The Seagulls, julukan Brighton, dikatakan sangat terpikat dengan lulusan akademi Leeds. Apalagi, mereka berprospek untuk bisa bermain di kompetisi Eropa atau Liga Konferensi Eropa. Jam terbang dan pengalaman Milner dapat membantu tim.

Meski telah memasuki masa senja kariernya, Milner terus menunjukkan peran krusial bersama the Reds. Selama waktunya di Anfield, ia sudah memenangkan Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Carabao, Community Shield, Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Pelatih Jurgen Klopp merupakan pengagum berat mantan pemain Aston Villa itu, dan ia diyakini tertarik untuk memperpanjang masa tinggal James Milner.

Di sisi lain Brighton bertindak cepat dalam mengamankan target musim panas mereka. Sumber yang sama mengungkapkan bagaimana mereka telah menyetujui kesepakatan rekor klub dengan Watford untuk pemain depan Brasil Joao Pedro.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement