Sabtu 29 Apr 2023 20:02 WIB

Borneo FC Cuci Gudang demi Gelar Juara Musim Depan

Borneo FC sebelumnya juga menyudahi kerja sama dengan Jonathan Bustos.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Borneo FC (Instagram/Borneofc.id)
Borneo FC (Instagram/Borneofc.id)

KARTUMERAH – Manajemen Borneo FC melakukan ‘cuci gudang’ demi memuluskan ambisinya meraih gelar juara musim depan. Klub berjuluk Pesut Etam ini melepas enam pemain yang telah habis masa kontraknya.

‘’Terima kasih sudah menjadi bagian dari Borneo FC. Semoga sukses di klub baru masing-masing," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Keenam pemain yang dilepas Pesut Etam itu berposisi mulai dari kiper, bek, hingga gelandang. Mereka ialah Dwi Kuswanto, Wildansyah, Irsan Lestaluhu, Rifad Marassabessy, Wahyudi Hamisi, dan Ambrizal Umanailo.

Selain masa kontrak habis, keenam pemain yang dilepas itu juga tak menjadi bagian dari skema permainan pelatih Pieter Huistra. Nabil menyebut pemain yang pergi, tetap menjadi bagian dari keluarga besar Pesut Etam.

"Kalau berjodoh, pasti akan kembali lagi,’’ katanya. ‘’Sekarang kami harus fokus menyiapkan formasi terbaik untuk target yang lebih tinggi.

Borneo FC sebelumnya juga menyudahi kerja sama dengan Jonathan Bustos. Winger asal Argentina yang telah memperkuat Borneo FC sejak 2021 itu kini bergabung bersama PSS Sleman.

"Semua masih dalam tahap negosiasi. Insya Allah akan deal dalam waktu dekat ini," kata Nabil terkait calon pengganti Bustos.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/212963/borneo-fc-cuci-gudang-demi-gelar-juara-musim-depan
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement