Kamis 04 May 2023 14:04 WIB

SEA Games 2023: Timnas Waspadai Pemain Cepat Myanmar

Fajar mengatakan bahwa dirinya sudah siap tempur menghadapi Myanmar.

Red: Didi Purwadi
gelandang Timnas Indonesia U-22, Fajar Fathurrahman, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Timnas Filipina di laga pertama Grup A SEA Games 2023 cabang olahrag sepak bola.
Foto: Instagram/PSSI
gelandang Timnas Indonesia U-22, Fajar Fathurrahman, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Timnas Filipina di laga pertama Grup A SEA Games 2023 cabang olahrag sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-22 akan menjajal kekuatan Myanmar di laga kedua Grup A SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola. Skuad Indra Sjafri mewaspadai pemain cepat tim lawan ketika keduanya bertemu di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023) sore.

‘’Myanmar tentu punya permain-pemain yang bagus dan cepat,’’ kata gelandang Timnas Indonesia U-22, Fajar Fathurrahman, seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

‘’Semua tim di grup ini juga punya target yang sama yakni ingin lolos ke babak selanjutnya,’’ ujarnya. ‘’Untuk itu kita tetap harus fokus, disiplin dan bekerja keras untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.’’

Fajar mengatakan bahwa dirinya sudah siap tempur menghadapi Myanmar. Ia mengaku pelatih sudah menganalisa dan membenahi kekurangan-kekurangan tim saat menggebuk Filipina dengan skor 3-0 pada laga pembuka grup. 

Pemain Borneo FC ini menambahkan bahwa tim dalam kondisi oke. Apalagi, waktu persiapan selama empat hari dirasa sangat cukup untuk menghadapi Myanmar. 

‘’Semoga kami dapat bermain bagus, menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan meraih kemenangan atas Myanmar," kata Fajar. 

"Kondisi saya dan seluruh pemain bagus serta sangat siap untuk bisa bertanding lagi setelah kami istirahat cukup lama,’’ ujarnya.  ‘’Tentunya saya juga senang jika nanti bisa diturunkan melawan Myanmar.’’

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement