Kamis 04 May 2023 14:30 WIB

SEA Games 2023: Indra Sjafri Kantongi Kualitas Timnas Myanmar

Skuad Indra Sjafri tidak ada yang mengalami cedera dan dalam kondisi fit.

Red: Didi Purwadi
Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, optimistis timnya mampu mengalahkan Myanmar di laga kedua Grup B SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, optimistis timnya mampu mengalahkan Myanmar di laga kedua Grup B SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar di laga kedua Grup A SEA Games cabang olahraga sepak bola. Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, mengaku sudah mengantongi kekuatan Myanmar jelang pertandingan di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023) sore.

‘’Kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar dan sudah tahu kualitas mereka," kata Indra Sjafri, seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis (4/5/2023).

Indra Sjafri menjelaskan bawah anak asuhnya dalam kondisi siap dan tidak ada masalah cidera. Karenanya, juru taktik asal Sumatra Barat itu optimistis target mengalahkan Myanmar bisa tercapai. 

Skuad Indra Sjafri tidak ada yang mengalami cedera dan dalam kondisi fit. Ia berharap pemain tetap fokus, kerja keras dan disiplin.

‘’Alhamdulillah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal,’’ ujarnya. ‘’Jadi, fokus kita per pertandingan. Pertandingan pertama kita selesaikan dengan baik, nanti juga kita ingin dengan hasil positif.’’

Kamboja memimpin klasemen dengan empat poin dari hasil sekali menang dan sekali seri. Indonesia yang menaklukkan Filipina 3-0 di laga pembuka, menempel di urutan kedua klasemen grup.

Myanmar berada di urutan ketiga grup. Filipina menguntit di posisi keempat dengan satu poin, Timor Leste terpuruk di posisi juru kunci dengan belum memperoleh poin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement