Jumat 05 May 2023 11:46 WIB

BMI dan Saga Satukan Visi Misi untuk Kawal Ganjar di Pilpres 2024

Pertemuan ini sebagai langkah relawan dengan saya PDIP.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Relawan Saga dan sayap PDIP, Banteng Muda Indonesia bersatu.
Foto: Dok. Web
Relawan Saga dan sayap PDIP, Banteng Muda Indonesia bersatu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pascadeklarasi Ganjar Pranowo sebagai Capres dari Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan, Relawan Sahabat Ganjar (Saga) melakukan konsolidasi dengan Banteng Muda Indonesia (BMI). Pertemuan tersebut dilakukan secara langsung di DPP Banteng Muda Indonesia di Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, pada Kamis (4/5/2023).

Pertemuan ini sebagai langkah untuk menyatukan visi misi Saga dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dengan organisasi sayap PDI Perjuangan yang mampu menggaet pemuda Indonesia tersebut. Selain itu, momen silaturahmi ini juga dimanfaatkan sebagai ajang halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Baca Juga

Penasehat Saga, Fahlesa Munabari, pada kesempatan ini memberikan maksud dan tujuan dari konsolidasi yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar bersama BMI. Menurut dia, acara ini sangat penting untuk membagun sinergi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia tahun 2024 mendatang. 

“Sebagai relawan yang mendukung bapak Ganjar, kami ingin membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menghantarkan bapak Ganjar sebagai Presiden Indonesia terpilih di 2024,” ujar Fahlesa.