Jumat 05 May 2023 20:08 WIB

Melati Erzaldi Ajak Masyarakat Babel Dukung Atlet Special Olympics Alfian

Melati Erzaldi dan Pj Gubernur Suganda lepas Alfian untuk berangkat training nasional

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Bertemu Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung  Suganda di ruang kerja Gubernur Babel, Jumat (05/05/2023) Melati Erzaldi kenalkan Alfian, Atlet Special Olympics Cabang Olahraga Renang kelahiran Pangkalpinang yang akan membawa nama Indonesia di ajang renang Internasional di Berlin Jerman pada 10 Juni 2023.
Foto: dok istimewa
Bertemu Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda di ruang kerja Gubernur Babel, Jumat (05/05/2023) Melati Erzaldi kenalkan Alfian, Atlet Special Olympics Cabang Olahraga Renang kelahiran Pangkalpinang yang akan membawa nama Indonesia di ajang renang Internasional di Berlin Jerman pada 10 Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Bertemu Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung  Suganda di ruang kerja Gubernur Babel, Jumat (05/05/2023) Melati Erzaldi kenalkan Alfian, Atlet Special Olympics Cabang Olahraga Renang kelahiran Pangkalpinang yang akan membawa nama Indonesia di ajang renang Internasional di Berlin Jerman pada 10 Juni 2023.

"Kita berharap atlet-atlet ini mendapat perhatian. Karena memang membanggakan secara nasional, Alfian juga sudah melewati seleksi untuk dipercaya mewakili Indonesia di ajang Internasional," ungkap Melati Erzaldi kepada Pj Gubernur Suganda usai melepas Alfian untuk berangkat Training Nasional di Semarang. 

 

photo
Melati Erzaldi kenalkan Alfian, Atlet Special Olympics Cabang Olahraga Renang kelahiran Pangkalpinang - (dok istimewa)