Ahad 07 May 2023 22:05 WIB

Film Hello Ghost Indonesia Dipuji Produser Aslinya dari Korea

Hello Ghost Indonesia dinilai tak kalah menyentuh dibandingkan film aslinya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jajaran pemain dan tim produksi remake film Hello Ghost dalam gala premier di CGV Grand Indonesia Jakarta, Jumat (5/5/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Jajaran pemain dan tim produksi remake film Hello Ghost dalam gala premier di CGV Grand Indonesia Jakarta, Jumat (5/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film Hello Ghost versi Indonesia tayang mulai 11 Mei 2023. Film produksi Falcon Pictures ini diramu sedemikian apik, tak kalah dibandingkan versi aslinya dari Korea Selatan.

Hal itu dibuktikan dari testimoni produser Hello Ghost Korsel, Danny Lee, ketika hadir di gala premier Hello Ghost Indonesia pada Jumat (5/5/2023). “Film Hello Ghost versi Indonesia sangat menyentuh, sama seperti aslinya,” kata Lee. 

Baca Juga

Film Hello Ghost Korea tayang pada 2010, dibintangioleh Cha Tae-hyun dan Kang Ye-won. Sinema tersebut masuk dalam kategori film berkeuntungan tertinggi kesembilan pada 2010, dengan total 3.042.021 jumlah penonton.

Mengadaptasi film populer bukan pekerjaan mudah. Namun, apa yang dilakukan tim Hello Ghost Indonesia terhadap karya tersebut diapresiasi oleh Lee.