Rabu 10 May 2023 14:41 WIB

Wakil Wali Kota Depok Berikan Motivasi Atlet BSI Flash 2023 Sport Competition

Dengan kegiatan ini semoga didapatkan atlet internasional yang membanggakan Depok.

Red: Gita Amanda
Kegiatan BSI Flash 2023 Sport Competition Kota Depok, cabang olah raga (cabor) Volleyball berlangsung selama dua hari  pada 9-10 Mei 2023 di Gor Kota Depok, Grand Depok City, Depok.
Foto: DPR
Kegiatan BSI Flash 2023 Sport Competition Kota Depok, cabang olah raga (cabor) Volleyball berlangsung selama dua hari pada 9-10 Mei 2023 di Gor Kota Depok, Grand Depok City, Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sebagai kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) terus mendukung Kreatifitas serta Kontribusi Generasi Muda Bertalenta Digital untuk Indonesia yang lebih baik yang salah satunya melalui kegiatan BSI Flash 2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah). 

Kegiatan BSI Flash 2023 Sport Competition Kota Depok, cabang olah raga (cabor) Volleyball berlangsung selama dua hari  pada 9-10 Mei 2023 di Gor Kota Depok, Grand Depok City, Depok. Dengan mengusung tema “Generasi Juara dan Bertalenta Digital” Cabor Volleyball ini diikuti oleh 16 tim dari sekolah SMA yang ada disekitar wilayah Depok. 

Baca Juga

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yang memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan BSI Flash 2023 Sport Competition kota Depok tidak hanya menjalin silahturahmi antarsekolah yang ada di wilayah Depok namun juga dapat menciptakan bibit-bibit unggul dalam bidang olah raga. 

“Kami berterima kasih kepada Universitas BSI yang tahun ini melakukan kegiatan lomba olah raga voli, futsal dan basket. Mudah-mudahan dari sini dapat menjadi ajang silahturahmi bagi teman-teman SMA dan mendapatkan bibit yang baik dalam bidang olah raga tersebut,” jelas Imam dalam keterangan Selasa (9/5/2023).