Senin 15 May 2023 05:54 WIB

In Picture: Mendag Hadiri Forum Bisnis Indonesia-Mesir

Pertemuan menyetujui perjanjian dagang antara kedua negara yang saling menguntungkan .

Red: Tahta Aidilla

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan berikan sambutan sebelum penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan di Forum Bisnis Indonesia-Mesir yang berlangsung di Kairo, Mesir, pada Ahad (14/5/2023). (FOTO : Dok.Rep)

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan memimpin penandatanganan nota kesepahaman atau MoU Joint Trade Commitee (JTC) di Forum Bisnis Indonesia-Mesir yang berlangsung di Kairo, Mesir, pada Ahad (14/5/2023). (FOTO : dok pribadi)

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan berikan sambutan dalam Forum Bisnis Indonesia-Mesir di Kairo, Mesir, pada Ahad (14/5/2023). (FOTO : Dok.Rep)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO  --  Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memimpin penandatanganan nota kesepahaman atau MoU Joint Trade Commitee (JTC) untuk meningkatkan kerja sama perdagangan antara Indonesia-Mesir. Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan di Forum Bisnis Indonesia-Mesir yang berlangsung di Kairo, Mesir, pada Ahad (14/5/2023).

Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) menuturkan, peningkatan hubungan ekonomi antara Indonesia dan Mesir perlu didukung infrastruktur dan fasilitas lain. Salah satunya, memperkuat hubungan dagang melalui penandatanganan JTC.

Melalui mekanisme imbal dagang, kedua negara tetap dapat melakukan transaksi dagang yang saling menguntungkan, sekaligus mempertahankan cadangan devisa masing-masing negara yang mungkin terimbas resesi ekonomi global.

sumber : Dok.Rep
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement