Kamis 25 May 2023 23:11 WIB

In Picture: Latihan Bali United Jelang Laga Persahabatan Melawan Persebaya Surabaya

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya ke-730..

Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kedua kiri) dan pesepak bola Bali United lainnya menjalani latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/5/2023). Bali United akan menjalani laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur pada Ahad (28/5). (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Pesepak bola Bali United menjalani latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/5/2023). Bali United akan menjalani laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur pada Ahad (28/5). (FOTO : Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GIANYAR --  Bali United menjalani sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/5/2023).

Bali United akan menjalani laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur pada Ahad (28/5).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement