Sabtu 27 May 2023 22:02 WIB

Spaso Antusias Menantang Persebaya Surabaya

Bali United akan memperebutkan tiket babak play-off AFC Champions League 2023/2024.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Bali United FC (Twitter/@BaliUtd)
Bali United FC (Twitter/@BaliUtd)

KARTUMERAH -- Bali United FC akan menggelar laga uji coba lawan Persebaya Surabaya guna persiapan tim menyambut kompetisi Liga 1 2023/2024. Bomber andalan Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic, mengaku antusias menyambut laga uji coba tersebut.

“Lawan Persebaya itu bagus untuk pelatih agar bisa melihat semua pemain. Semua bisa mendapat jam terbang sebelum play-off,” ujar Spaso, sapaan akrab Ilija Spasojevic, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Bali United Segera Kumpulkan Pemain untuk Hadapi PSM

Tak Lagi Diperkuat Kiper Nadeo, Bali United Memburu Nomor Punggung 1

Bali United akan menghadapi Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Ahad (28/6/2023) sore. Ini akan menjadi ajang mematangkan persiapan tim jelang laga play-off internal lawan PSM Makassar untuk memperebutkan satu tiket jatah babak play-off AFC Champions League 2023/2024.

Spasojevic menilai laga melawan Persebaya akan membantu pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu beradaptasi dengan laga kompetitif selama menjalani masa libur. Eks pemain Persib Bandung itu mengaku tidak ada kendala dari sisi persiapan tim, meski persiapan belum terlalu lama.


Soal kondisi fisik, Spasojevic menyebut rekan setimnya memiliki kesadaran sebagai pesepak bola profesional. Sehingga selama masa libur, mereka tetap menjaga kondisi kebugaran masing-masing dengan berlatih mandiri.

‘’Fisik bagus karena semua profesional. Kita libur tapi kita punya waktu untuk tetap latihan,” ujarnya. ‘’Ya persiapan sudah dari 15 Mei kita pramusim intensitas tinggi.’’

Dia juga tidak kaget melihat kekuatan Persebaya. Klub asal Jawa Timur itu bisa dibilang komposisi pemainnya nyaris lengkap dibandingkan Bali United.

Spaso memuji kualitas yang dimiliki Persebaya. Karena itu, ia memprediksi laga akan berlangsung seru.

“Selalu tiap tahun tim bagus kita tahu mereka adalah tim berkualitas. Pertandingan pasti berjalan sangat seru,” katanya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement