Senin 29 May 2023 20:22 WIB

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan Tampilkan Lebih dari 250 Spider-People

Bukan rahasia, Spider-Man: Across the Spider-Verse menampilkan banyak Spider-People.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Diperkirakan akan ada lebih dari 250 Spider-People muncul di film ini.
Foto: Sony/Marvel
Salah satu adegan di film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Diperkirakan akan ada lebih dari 250 Spider-People muncul di film ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan tayang di Indonesia pada 31 Mei 2023. Bukan rahasia lagi bahwa Spider-Man: Across the Spider-Verse akan menampilkan banyak Spider-People, tapi untuk yang terbaru ini akan memperlihatkan lebih dari 250 Spider-People.

Sutradara Kemp Powers, Joaquim Dos Santos, dan Justin Thompson, yang memberikan jumlah pasti Spider-People. Beberapa dari Spider-People baru ini diharapkan memainkan peran utama dalam film seperti Spider-Punk (karya Daniel Kaluuya).

Baca Juga

Sebagai salah satu sahabat terbaik Gwen Stacy yang berbagi kecintaannya pada musik, Spider-Punk akan menjadi sumber kecemburuan bagi Miles Morales (Shameik Moore) dalam kisah cinta antara dua laba-laba dari dunia lain tersebut.

Ada juga Miguel O'Hara alias Spider-Man 2099, diperankan oleh Oscar Isaac yang selalu luar biasa, yang akan ditentang oleh Miles saat mereka mencoba melindungi multiverse dari ancaman The Spot (karya Jason Schwartzman). Belum lagi Spider-Woman (Issa Rae), Spider-Man India (Karan Soni), Peter B Parker (Jake Johnson) yang kembali, dan bahkan Spider-Cat.