Selasa 30 May 2023 17:20 WIB

Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Lebih Murah dari Konser Coldplay, Warganet: Siap War!

Harga termurah tiket konser Coldplay di angka Rp 800 ribu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Lionel Messi dari Argentina mengangkat trofi setelah Argentina memenangkan Final Piala Dunia FIFA 2022 antara Argentina dan Prancis di stadion Lusail, Qatar,  Ahad (18/12/2022). Argentina akan menghadapi timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Jakarta dengan harga tiket termurah Rp 600 ribu.
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
Lionel Messi dari Argentina mengangkat trofi setelah Argentina memenangkan Final Piala Dunia FIFA 2022 antara Argentina dan Prancis di stadion Lusail, Qatar, Ahad (18/12/2022). Argentina akan menghadapi timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Jakarta dengan harga tiket termurah Rp 600 ribu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Erick Thohir resmi merilis harga tiket pertandingan tim nasional (timnas) Indonesia versus Argentina pada laga FIFA matchday 2023 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 19 Juni mendatang.

Agenda pertandingan ini jelas menarik atensi banyak masyarakat pencinta kulit bundar Tanah Air. Mereka bahkan dalam beberapa pekan terakhir terus mencari informasi mengenai berapa harga tiket laga tersebut.

Baca Juga

Kini, Erick Thohir menjawab semua pertanyaan publik dengan memberikan konfirmasi resmi soal harga tiket. Sementara, kisaran harga berbeda-beda sesuai kelas.

"Untuk kategori tiga Rp 600 ribu, kategori dua Rp 1,2 juta, VIP barat dan VIP timur Rp 4,25 juta, itu sudah termasuk pajak dan biaya servis," kata Erick Thohir.