Sabtu 03 Jun 2023 21:49 WIB

In Picture: Debut Cakra Khan di Ajang BNI Java Jazz Festival 2023

Cakra membuka penampilannya dengan lagu hitsnya "Kekasih Bayangan”..

Rep: Thoudy Badai, Umi Nur Fadilah/ Red: Yogi Ardhi

Penyanyi Cakra Khan tampil pada acara BNI Java Jazz Festival 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Cakra Khan tampil pada hari ke-2 gelaran Java Jazz Festival dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Cakra membawakan lagu hitnysa Kekasih Bayangan dan Harus Terpisah dalam aransemen Jazz. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penonton menyaksikan penampilan penyanyi Cakra Khan dalam acara BNI Java Jazz Festival 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Cakra pun membawakan agu beyonce berjudul Love On Top lagu Beyonce serta John Mayer berjudul I Dont Need No Doctor. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Penyanyi Cakra Khan tampil pada acara BNI Java Jazz Festival 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JAKARTA — Penyanyi pop Cakra Konta Paryaman, atau yang akrab Cakra Khan, tampil perdana di panggung BNI Java Jazz Festival 2023. Penyanyi yang resmi memulai karir bernyanyinya pada 2010 itu senang akhirnya bisa tampil di panggung BNI Java Jazz Festival.

“Setelah 10 tahun akhirnya bisa tampil di Java Jazz. Pertama di Java Jazz. Makasih sudah dikasih kesempatan,” kata penyanyi kelahiran 27 Februari 1992 itu di panggung BNI Java Jazz Festival 2023, Sabtu (3/6/2023).

Cakra membuka penampilannya dengan lagu “Kekasih Bayangan” yang sukses menarik perhatian penonton. Lagu hit itu juga sukses membuat penonton bernyanyi. Selanjutnya, Cakra menampilkan kepiawaiannya bernyanyi jazz. Dia banyak membawakan lagu cover musisi global, seperti “Love On Top” milik Beyoncé, “I Dont Need No Doctor” milik John Mayer.

Sebelum membawakan lagu “You Don’t Know Me” milik Michael Bublé, penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat itu menjelaskan makna lagu tersebut. “Ini lagu kisah pecintaan dalam friendzone. Kasus, karena nyelesaiinnya ribet,” ujar dia, yang mendapat sorakan setuju dari penonton.

Cakra kembali membawakan lagunya “Hal Hebat”. Kali ini, ada lebih banyak penonton yang ikut bernyanyi. Cakra berulangkali menyampaikan terima kasih dan senang atas undangan terhadapnya.

 

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement