Kamis 08 Jun 2023 10:05 WIB

Lenovo Indonesia Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Lenovo LOQ

Laptop gaming ini juga memungkinkan mereka untuk menjelajahi dunia virtual baru.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Jajaran laptop gaming Lenovo LOQ terbaru meliputi laptop Lenovo LOQ 15IRHh8 yang berbasis Intel dan laptop Lenovo LOQ 15APH8 yang berbasis AMD.
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawa
Jajaran laptop gaming Lenovo LOQ terbaru meliputi laptop Lenovo LOQ 15IRHh8 yang berbasis Intel dan laptop Lenovo LOQ 15APH8 yang berbasis AMD.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Bermain gim tidak hanya dapat dinikmati di PC gaming kelas atas. Lenovo Indonesia menghadirkan sub-brand paling baru, yaitu LOQ di acara peluncuran produk Lenovo Innovate 2023, Rabu (7/6/2023).

Lenovo LOQ -yang dibaca “lock” dan berarti “kunci”- memungkinkan para gamer baru untuk memulai langkah pertama dalam perjalanan gaming mereka. Laptop gaming ini juga memungkinkan mereka untuk menjelajahi dunia virtual baru dan terhubung dengan komunitas baru di dunia nyata dengan perangkat gaming yang sarat akan fitur tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Baca Juga

Jajaran laptop gaming Lenovo LOQ terbaru meliputi laptop Lenovo LOQ 15IRHh8 yang berbasis Intel dan laptop Lenovo LOQ 15APH8 yang berbasis AMD. Terinspirasi dari jajaran gaming premium Lenovo Legion, lini Lenovo LOQ yang baru ini mencakup lebih dari sekadar fitur desain, seperti lekukan I/O di bagian belakang laptop dan huruf ‘O’ yang sama pada logo kedua merek tersebut.

“Dengan peluncuran merek Lenovo LOQ yang baru, kami membangun rangkaian keunggulan gaming dan penawaran PC yang tidak hanya untuk para pemain top komunitas gaming, tetapi juga para gamer baru dan masa depan,”kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.