Kamis 08 Jun 2023 08:38 WIB

Dipecat Milan, Ricky Massara Dikabarkan Membelot ke Juventus, Bagaimana dengan Maldini?

Massara yang lebih akrab disapa Ricky adalah tangan kanan Maldini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paolo Maldini (kanan). Maldini dan Ricky Massara telah didepak oleh Milan.
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Paolo Maldini (kanan). Maldini dan Ricky Massara telah didepak oleh Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Secara mengejutkan petinggi AC Milan mengumumkan pemecatan terhadap dua direktur olahraga Paolo Maldini dan Ricky Massara pada musim panas 2023.

"Klub berterima kasih kepada Ricky Massara atas kontribusinya terhadap pertumbuhan AC Milan selama masa jabatannya bersama kami," demikian pernyataan klub dilansir Football Italia, Rabu (7/6/2023).

Baca Juga

Massara yang lebih akrab disapa Ricky, adalah tangan kanan Maldini dalam strategi transfer i Rossoneri di beberapa musim terakhir.

Berbeda dengan pemecatan sang ikon klub, Maldini, Massara meninggalkan San Siro atas kesepakatan bersama, sehingga tidak diumumkan hingga sore ini.

Dirinya telah berada di klub sejak Juli 2019 menggantikan peran yang ditinggalkan Zvonimir Boban. Kontraknya sendiri di klub pemilik 19 gelar Liga Italia tersisa hingga Juni 2024 mendatang.

Tidak butuh waktu lama bagi Massara mencari klub baru yang bersedia memberikan ruang. Raksasa asal Piedmont, Turin Juventus disebut-sebut tertarik merekrut Massara ke Stadion Allianz lantaran Juve gagal meyakinkan Cristiano Giuntoli bergabung.

Alasan Milan memecat Maldini dan Massara adalah....

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement