Sabtu 10 Jun 2023 16:05 WIB

Legenda Man City Aguero: Saya akan Berada di Istanbul dan tak akan Lewatkan Laga Final

Man City akan menghadapi Inter Milan di final Liga Champions di Istanbul Turki.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Legenda Manchester City, Sergio Aguero.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Legenda Manchester City, Sergio Aguero.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester City, Sergio Aguero, berbicara tentang di mana ia akan menonton final Liga Champions pada Sabtu (10/6/2023). Mantan penyerang timnas Argentina, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 260 gol dalam 390 pertandingan, mengakui ini adalah pertandingan terbesar dalam sejarah klub.

Man City akan menghadapi Inter Milan di final Liga Champions di Istanbul Turki. Aguero mengatakan kepada situs klub bahwa ia akan berada di sana untuk menyaksikan secara langsung.

Baca Juga

"Saya akan berada di Istanbul dan saya tidak akan melewatkan pertandingan ini untuk apa pun di dunia," ujar Aguero seperti dikutip Tribal Football, Sabtu. "Kali ini, saya akan menjadi salah satu dari sekian banyak penggemar Man City, bersorak untuk tim bersama dengan penonton lainnya. Saya sudah tidak sabar."

Ketika ditanya apakah merasa gugup, Aguero mengaku tentu saja ada sedikit kegugupan, tapi ia juga sangat percaya diri dengan tim.

"Mereka telah memainkan musim yang luar biasa, dan ini adalah langkah terakhir untuk meraih gelar juara. Ketika saya melihat tim, saya melihat rencana permainan yang terkonsolidasi dan performa yang sangat solid di semua level," jelas Aguero. "Inilah sepak bola, dan apa pun bisa terjadi, karena itu, saya pikir kami tiba di sini dengan momentum yang tepat untuk mendapatkan hasil yang kami cari."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement