Ahad 11 Jun 2023 10:36 WIB

Andika Hazrumy Dinobatkan Sebagai Politisi Terpopuler di Ajang Golkar Award 2023

Airin meraih predikat Konten Terbaik dalam Nominasi Politisi Perempuan Terpopuler.

Red: Agus raharjo
Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar Andika Hazrumy (kiri) bersama Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany (kanan).
Foto: dok pribadi
Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar Andika Hazrumy (kiri) bersama Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar Andika Hazrumy dinobatkan sebagai Politisi Golkar Terpopuler dalam ajang Golkar Award 2023. Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Akbar Tandjung di Kantor DPP Partai Golkar, di Jakarta, Sabtu (10/6/2023).

“Tentu ini apresiasi dari partai yang juga aspirasi dari masyarakat. Saya kira karena ajang award ini juga menjaring aspirasi masyarakat melalui voting dalam penentuan pemenangnya dalam setiap kategorinya,” kata Andika dalam keterangan, Ahad (11/6/2023).

Baca Juga

Ketua DPD Ormas MKGR Banten ini juga meraih sejumlah penghargaan pada ajang yang diselenggarakan oleh media daring resmi Partai Golkar, kabargolkar.com. Antara lain, penghargaan pada nominasi politisi terfavorit dan pada nominasi politisi dengan perolehan voting terbanyak.

Andika mengatakan, penghargaan di ajang Golkar Award ini bisa memotivasi dirinya maupun politikus Golkar lainnya untuk terus bekerja membesarkan partai berlambang pohon beringin agar tetap menjadi pemenang dihati masyarakat Indonesia. “Dengan begitu Partai Golkar menjadi memiliki legitimasi yang kuat untuk terus bersama-sama membangun bangsa ini ke depannya,” kata bakal calon Bupati Serang dari Golkar pada Pilkada 2024 itu.