Senin 12 Jun 2023 18:43 WIB

In Picture: BNI Sekuritas Adakan Kegiatan Literasi Keuangan untuk Pelajar di Bogor

Kegiatan ini diikuti 20 orang siswa dari Rumah Sahabat (RUSA).

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah Siswa Rumah Sahabat tengah mendapatkan layanan dari petugas di sela kegiatan literasi dan inklusi keuangan di Kantor KCP BNI Dramaga Bogor, Akhir Pekan Lalu. PT BNI Sekuritas bersinergi dengan Bank BNI KCP Dramaga Bogor menyelenggarakan program CSR Bank Tour bersama 20 orang siswa dari Rumah Sahabat (RUSA) sebuah lembaga yang memberikan pendidikan & perlindungan bagi anak anak yang membutuhkan. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian dari program CSR BNI Sekuritas bertema We Move, We Share, We Care, yang bertujuan meningkatkan literasi dan inklusi finansial terutama pasar modal. (FOTO : Dok Republika)

Direktur PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) Putu Bagus Kresna (kiri) bersama  Pemimpin Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BNI IPB Dramaga Erninta Saragih (kanan) serta siswa Rumah Sahabat berfoto bersama di sela kegiatan literasi dan inklusi keuangan di Kantor KCP BNI Dramaga Bogor, Akhir Pekan Lalu. PT BNI Sekuritas bersinergi dengan Bank BNI KCP Dramaga Bogor menyelenggarakan program CSR Bank Tour bersama 20 orang siswa dari Rumah Sahabat (RUSA) sebuah lembaga yang memberikan pendidikan & perlindungan bagi anak anak yang membutuhkan. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian dari program CSR BNI Sekuritas bertema We Move, We Share, We Care, yang bertujuan meningkatkan literasi dan inklusi finansial terutama pasar modal. (FOTO : Dok Republika)

Seorang siswa Rumah Sahabat tengah mencoba layanan perbankan di sela kegiatan literasi dan inklusi keuangan di Kantor KCP BNI Dramaga Bogor, Akhir Pekan Lalu. PT BNI Sekuritas bersinergi dengan Bank BNI KCP Dramaga Bogor menyelenggarakan program CSR Bank Tour bersama 20 orang siswa dari Rumah Sahabat (RUSA) sebuah lembaga yang memberikan pendidikan & perlindungan bagi anak anak yang membutuhkan. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian dari program CSR BNI Sekuritas bertema We Move, We Share, We Care, yang bertujuan meningkatkan literasi dan inklusi finansial terutama pasar modal. (FOTO : Dok Republika)

Direktur PT BNI Sekuritas Putu Bagus Kresna (tengah) memberikan plakat cinderamata kepada Pemimpin Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BNI  IPB Dramaga Bogor Erninta Saragih (kanan) di sela kegiatan literasi dan inklusi keuangan di Kantor KCP BNI Dramaga Bogor, Akhir Pekan Lalu. PT BNI Sekuritas bersinergi dengan Bank BNI KCP Dramaga Bogor menyelenggarakan program CSR Bank Tour bersama 20 orang siswa dari Rumah Sahabat (RUSA) sebuah lembaga yang memberikan pendidikan & perlindungan bagi anak anak yang membutuhkan. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian dari program CSR BNI Sekuritas bertema We Move, We Share, We Care, yang bertujuan meningkatkan literasi dan inklusi finansial terutama pasar modal. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) mengadakan kegiatan literasi dan inklusi keuangan di Kantor  KCP BNI Dramaga Bogor akhir pekan lalu.

PT BNI Sekuritas bersinergi dengan Bank BNI KCP Dramaga,  menyelenggarakan program CSR Bank Tour bersama 20 orang siswa dari Rumah Sahabat (RUSA) sebuah lembaga yang memberikan pendidikan dan perlindungan bagi anak anak yang membutuhkan. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian dari program CSR BNI Sekuritas bertema We Move, We Share, We Care yang bertujuan meningkatkan literasi dan inklusi finansial terutama pasar modal.

sumber : Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement