Senin 12 Jun 2023 22:41 WIB

In Picture: Pertemuan Education for Sustainable Development di Bali

Pertemuan diikuti sekitar 20 negara Asia Pasifik.

Red: Tahta Aidilla

Pelajar SMK menyiapkan robot pembersih lantai yang dipamerkan dalam Education for Sustainable Development (ESD)-Net 2030 Asia-Pacific Regional Meeting di kawasan Kuta, Badung, Bali, Senin (12/6/2023). Pertemuan tentang pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan (ESD) yang diikuti sekitar 20 negara Asia Pasifik itu membahas sejumlah topik untuk saling bertukar informasi dan mengevaluasi terkait dengan kemajuan yang telah dicapai dalam implementasi Peta Jalan ESD di masing-masing negara. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Delegasi mengamati karya inovasi mahasiswa yang dipamerkan saat kegiatan Education for Sustainable Development (ESD)-Net 2030 Asia-Pacific Regional Meeting di kawasan Kuta, Badung, Bali, Senin (12/6/2023). Pertemuan tentang pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan (ESD) yang diikuti sekitar 20 negara Asia Pasifik itu membahas sejumlah topik untuk saling bertukar informasi dan mengevaluasi terkait dengan kemajuan yang telah dicapai dalam implementasi Peta Jalan ESD di masing-masing negara. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BADUNG  --  Pelajar SMK menyiapkan robot pembersih lantai yang dipamerkan dalam Education for Sustainable Development (ESD)-Net 2030 Asia-Pacific Regional Meeting di kawasan Kuta, Badung, Bali, Senin (12/6/2023).

Pertemuan tentang pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan (ESD) ini diikuti sekitar 20 negara Asia Pasifik. Sejumlah topik dibahas untuk saling bertukar informasi dan mengevaluasi terkait dengan kemajuan yang telah dicapai dalam implementasi Peta Jalan ESD di masing-masing negara.

 

sumber : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement