Selasa 13 Jun 2023 16:53 WIB

Juventus Terancam Kehilangan Allegri yang Dapat Tawaran dari Klub Arab Saudi

Allegri hingga kini masih terikat kontrak dengan Juventus.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Foto: EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Juventus Max Allegri bisa saja tergoda untuk pergi dari Italia menuju Arab Saudi. Tawaran dari Liga Pro Arab Saudi telah tiba untuk Allegri yang hingga kini masih terikat kontrak dengan Juventus.

TMW dikutip Tribal Football, Selasa (13/6/2023), mengatakan, Allegri memiliki tawaran 20 juta-30 juta euro atau sekira Rp 321 miliar hingga Rp 482 miliar per tahun dari tim-tim Arab Saudi. Ia sedang mempertimbangkannya dengan serius.

Baca Juga

Beberapa hari yang lalu, kepala tim Juventus Maurizio Scanavino mengumumkan, Allegri tidak pernah berdiskusi. "Dengan dia, ada keterbukaan penuh mengenai semua rencana klub, skenario masa depan, organisasi, dan pasar."

Namun, Allegri kini serius mempertimbangkan tawaran dari Arab Saudi. Sejumlah pemain elite Eropa kini juga tergoda bermain di negeri kaya minyak tersebut.

Setelah Cristiano Ronaldo yang lebih dulu bermain di Arab Saudi membela klub Al Nassr, bintang Real Madrid Karim Benzema juga baru saja bergabung dengan tim Arab Saudi Al Ittihad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement