Selasa 13 Jun 2023 22:30 WIB

Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Rindukan Dukungan Suporter Surabaya

Rizky sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Stadion GBT.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Shin Tae-yong dan bek Rizky Ridho memberikan keterangan pers terkait persiapan pertandingan FIFA matchday melawan Palestina di Hotel Vasa Surabaya, Selasa (13/6/2023).
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Pelatih Shin Tae-yong dan bek Rizky Ridho memberikan keterangan pers terkait persiapan pertandingan FIFA matchday melawan Palestina di Hotel Vasa Surabaya, Selasa (13/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Bek timnas Indonesia, Rizky Ridho, menegaskan kesiapannya untuk tampil pada pertandingan FIFA matchday melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/6/2023). Pemain bertahan Persija Jakarta itu pun berharap seluruh penggawa timnas Indonesia bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik, dan bisa tampil maksimal untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Semoga kami bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan bisa tampil maksimal," kata Rizky dalam pre-match press conference FIFA matchday Indonesia vs Palestina di Vasa Hotel Surabaya, Selasa (13/6/2023).

Baca Juga

Sebagai mantan pemain Persebaya Surabaya, Rizky sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Stadion GBT. Ia pun berharap dukungan penuh dari suporter timnas Indonesia yang ada di Surabaya. Ia mengaku sangat rindu dukungan suporter yang ada di Surabaya, meskipun saat ini ia tidak lagi memperkuat klub kebanggaan Arek Suroboyo.

"Saya rindu dukungan-dukungan dari suporter yang ada di Surabaya. Terakhir main (di Stadion GBT) melawan Bali United dan saya harap dukungan dari suporter," ujar Rizky.

Rizky pun mengaku bersukur bisa kembali bermain di Stadion GBT. Apalagi saat ini ia bermain sebagai pemain timnas Indonesia senior. "Saya Alhamdulillah ada di timnas senior, bisa bermain di Surabaya dan saya harap dukungan dari suporter," tegas dia.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَجَعَلُوْا لِلّٰهِ مِمَّا ذَرَاَ مِنَ الْحَرْثِ وَالْاَنْعَامِ نَصِيْبًا فَقَالُوْا هٰذَا لِلّٰهِ بِزَعْمِهِمْ وَهٰذَا لِشُرَكَاۤىِٕنَاۚ فَمَا كَانَ لِشُرَكَاۤىِٕهِمْ فَلَا يَصِلُ اِلَى اللّٰهِ ۚوَمَا كَانَ لِلّٰهِ فَهُوَ يَصِلُ اِلٰى شُرَكَاۤىِٕهِمْۗ سَاۤءَ مَا يَحْكُمُوْنَ
Dan mereka menyediakan sebagian hasil tanaman dan hewan (bagian) untuk Allah sambil berkata menurut persangkaan mereka, “Ini untuk Allah dan yang ini untuk berhala-berhala kami.” Bagian yang untuk berhala-berhala mereka tidak akan sampai kepada Allah, dan bagian yang untuk Allah akan sampai kepada berhala-berhala mereka. Sangat buruk ketetapan mereka itu.

(QS. Al-An'am ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement