Rabu 14 Jun 2023 08:56 WIB

Sambut Hari Jadi BTS ke-10, Jin Beri Pesan Menyentuh untuk Army

Sedang wajib militer, Jin BTS tak bisa ikut merayakan hari jadi ke-10 grupnya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Jin BTS tengah menjalani wajib militer.
Foto: Instagram/@bighit_ent
Jin BTS tengah menjalani wajib militer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup K-pop BTS, Jin, turut menyapa para penggemar lewat Twitter jelang hari jadi BTS yang kesepuluh pada Sabtu (17/6/2023). Meski tak bisa ikut hadir merayakan hari besar tersebut, pria yang sedang menjalani wajib militer itu memberikan pesan yang menyentuh untuk para penggemar BTS atau Army.

"Halo, ini Jin. Terima kasih kepada kalian semua, Army kami, kami bisa menyambut peringatan hari jadi ke-10 tahun kami," ujar Jin melalui cicitannya di Twitter, seperti dilansir HindustanTimes pada Rabu (14/6/2023).

Baca Juga

Jin mengungkapkan bahwa 10 tahun merupakan waktu yang cukup panjang untuk mengubah banyak hal. Bahkan, sungai dan gunung pun bisa berubah dalam waktu 10 tahun. Akan tetapi, Jin merasa sangat tersentuh karena dalam kurun waktu yang sama, rasa cinta yang dimiliki oleh BTS dan Army kepada satu sama lain tidak berubah.

"Menakjubkan bahwa cinta Army dan BTS tidak berubah (selama 10 tahun)," kata Jin.

Karena masih menjalani wajib militer, Jin mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa hadir di tengah para Army untuk merayakan hari ulang tahun BTS yang ke-10 bersama-sama. Meski begitu, Jin mengatakan dirinya ingin memberikan konten yang spesial untuk para Army di hari istimewa tersebut.

"Saya seharusnya merekam konten yang lebih beragam sebelum wajib militer, saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan penyesalan saya," kata Jin.

Meski tak bisa merayakan ulang tahun BTS yang ke-10 bersama para Army, Jin berjanji akan melakukannya di ulang tahun BTS yang ke-11 tahun. Jin mengatakan hal tersebut bisa dilakukan karena masa wajib militernya hanya tinggal satu tahun lagi.

"Untuk perayaan ke-11 tahun, saya akan mencoba menemui kalian semua melalui live Weverse dengan pergi ke perusahaan, alih-alih pulang ke rumah, sesaat setelah saya bebas tugas (dari wajib militer)," ungkap Jin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement