Pekerja beraktivitas di dekat kereta pengumpan (feeder) di Depo Lokomotif Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pekerja beraktivitas di dekat kereta pengumpan (feeder) di Depo Lokomotif Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pekerja beraktivitas di dekat kereta pengumpan (feeder) di Depo Lokomotif Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pekerja beraktivitas di dekat kereta pengumpan (feeder) di Depo Lokomotif Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan jembatan layang (skybridge) menuju peron Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pekerja beraktivitas di dekat pembangunan jembatan layang (skybridge) menuju peron Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pekerja beraktivitas di dekat kereta pengumpan (feeder) di Depo Lokomotif Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan jembatan layang (skybridge) menuju peron Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Petugas beraktivitas di area Hall KA Feeder Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Pekerja beraktivitas di dekat pembangunan jembatan layang (skybridge) menuju peron Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Petugas beraktivitas di area Hall KA Feeder Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Calon penumpang beraktivitas di dekat papan penunjuk feeder Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
Petugas beraktivitas di area Hall KA Feeder Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Pekerja beraktivitas di dekat kereta pengumpan (feeder) di Depo Lokomotif Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023).
PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan sarana dan fasilitas pendukung berupa kereta feeder, peron khusus, dan ruang tunggu khusus untuk penumpang KCJB, yang beroperasi dari Stasiun Kereta Cepat Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya.
Advertisement