Rabu 14 Jun 2023 15:52 WIB

Jelang HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Indramayu Gelar Sunatan Massal

Kapolres juga memberikan santunan berupa sarung, paket sembako, dan uang tunai. 

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Kegiatan khitanan massal dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 77 Polres Indramayu diikuti oleh 100 anak.
Foto: dok. Republika
Kegiatan khitanan massal dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 77 Polres Indramayu diikuti oleh 100 anak.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Polres Indramayu menggelar hari bakti kesehatan Polri dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara di RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar, Kepala RS Bhayangkara Indramayu Kompol Anton Kusumo, Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, PJU Polres Indramayu, serta para kapolsek jajaran.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, mengatakan, kegiatan bakti kesehatan Polri yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara adalah khitanan massal.

"Kegiatan khitanan massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke–77 Polres Indramayu diikuti oleh 100 anak," kata Tasim.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga memberikan santunan berupa sarung, paket sembako, dan uang tunai kepada peserta khitan.

Tasim mengungkapkan, kegiatan itu juga merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat di usia Polri yang semakin matang.

"Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement