Kamis 15 Jun 2023 16:35 WIB

Selain Chukwueze, AC Milan Tawar Pemain Sayap Arsenal Reiss Nelson

Kontrak Reiss di Arsenal akan berakhir pada akhir bulan Juni ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Arsenal, Reiss Nelson (tengah).
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN EDITORIAL USE ONLY.
Pemain Arsenal, Reiss Nelson (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa laporan di Italia mengeklaim AC Milan telah mengajukan tawaran untuk memboyong pemain sayap Arsenal, Reiss Nelson, dengan status bebas transfer. Rossoneri ingin merekrut pemain sayap kanan baru di musim panas dan pemain berusia 23 tahun itu menjadi salah satu target bersama Samuel Chukwueze dari Villarreal.

Kontrak Reiss di Arsenal akan berakhir pada akhir bulan ini dan menurut Sky Sport Italia dan Calciomercato.com, dikutip Football Italia, Kamis (15/6/2023), Rossoneri telah mengajukan tawaran resmi untuk memboyong pemain asal Inggris itu dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Kedua media tersebut mengeklaim Reiss telah mencapai kesepakatan verbal untuk memperpanjang kontraknya dengan Arsenal, namun Milan masih berharap dapat membujuknya untuk pindah ke Stadio San Siro.

Menurut Calciomercato.com, Reiss telah meluangkan waktu untuk menilai semua tawaran yang ada di atas meja.

Chukwueze adalah nama lain yang masuk dalam agenda klub raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Sky Sport Italia melaporkan pada hari Selasa (13/6/2023) bahwa agen pemain sayap tersebut bertemu dengan kepala pemandu bakat Milan, Geoffrey Moncada, yang dipromosikan setelah kepergian Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Chukwueze diperkirakan akan meninggalkan Villarreal pada musim panas karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2024, namun banyak klub lain yang juga tertarik, termasuk Real Madrid, Arsenal, Aston Villa, Liverpool, dan West Ham United.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement